Saatnya Bangunan Anda Bebas Dari Rayap<<<<>>>>>Dapatkan penawaran Menarik Disc Up 30<<<<<>>>>

cara membasmi rayap pada bangunan rumah dan gedung

Saat kehadiran Rayap pada bangunan nampak, kerusakan akan terus berjalan sangat cepat dan Rayap terus memakan sellulosa yang ada dari kusen pintu,kusen jendela,kichenset,lemari,sofa,wallpaper,gipsum pada kertas pelapis,palfon,kuda-kuda ,dan bila salah satu saja hal yang diatas ini rusak pasti nya biaya perbaikan nya cukup mahal apalagi semuanya itu ikut rusak akan menjadi ancaman yang sangat serius.
Pembasmian Rayap bukan saja terfokus membasmi Ratu Rayap saja karena Laron sebagai Rayap Jantan/Betina mampu membuat Koloni baru dimana saja karena Laron memiliki Sayap yang dapat terbang dan Laron cukup banyak jumlahnya bila keluar dan dapat diperhatikan disekitar rumah. Dan Laron juga dapat kapan saja keluar berterbangan guna membuat koloni baru dan hal ini sangat ironis.
Jadi hal yang terpenting lainnya ialah bagaimana membentuk Tembok Anti Rayap di dalam bangunan dan di semua bahan bangunan yang berbahan Sellulosa. Dan kami memiliki sistem terbaik yang dapat memproteksi bangunan Anda dari serangan Rayap seerta memberikan Sertifikat Garansi Pekerjaan anti Rayap yang kami lakukan. dan Anda dapat berkonsultasi secara langsung 24 jam di 02193668690 dan 081806388526

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...